Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan media terbesar: Daftar 50 teratas berdasarkan pendapatan pada akhir 2020

50 perusahaan media berita terbesar di dunia bahasa Inggris-speakme saat ini ditemukan dalam peringkat yang berbeda, berdasarkan total pendapatan yang relevan, yang disusun melalui Press Gazette.

Sepuluh tahun yang lalu, Rupert Murdoch's News Corporation menjadi agen media informasi terbesar di dunia bahasa Inggris- dan itu menjadi lebih besar dengan akuisisi siaran BSkyB besar-besaran yang disengaja.

"The Fox News Channel benar-benar tak terbendung," tulis Murdoch di dalam file tahunan perusahaan tahun 2010, yang menyarankan penjualan sebesar $ 32,8 miliar, naik delapan% pada tahun sebelumnya. "The Sun memperkenalkan tahun maksimum yang pernah ada dalam pendapatan iklan dan pemasaran pada tahun 2010 ... The Wall Street Journal berubah menjadi identifikasi utama AS yang paling sederhana untuk dikembangkan dalam sirkulasi.

"Jauh dari membunuh kita," katanya tentang kemajuan teknologi pada saat itu, "Saya melihat gangguan tertinggi yang sekarang kita lalui karena awal dari era keemasan baru untuk bisnis seperti News Corporation."

Saat ini, tiga berita dan fakta yang paling penting di dunia adalah pemilik Google Alphabet, Facebook dan Apple, sejalan dengan evaluasi mendalam melalui Press Gazette.

Daftar News 50 kami yang terkenal menunjukkan bahwa News Corp yang berganti nama dan semakin kecil telah jatuh untuk menjadi perusahaan media informasi terbesar ketujuh belas berbahasa Inggris-speakme international, dengan penjualan tahunan sebesar $ 9 miliar. Fox Corporation, aset yang telah menjadi bagian dari News Corporation lama dan yang mempertahankan Murdoch sebagai pemegang saham terbesarnya,Kedua belas dengan omset tahunan sebesar $ 12,3 miliar.

[Mendaftar untuk buletin yang harus dibaca Press Gazette: Monitor Media (persepsi strategis setiap hari Kamis), PG Daily dan Marketing Matters] Bagaimana Silicon Valley mengendalikan jadwal informasi

Pada tahun 2010, News Corporation menjadi lebih besar dari Google, yang menyarankan omset tahunan sebesar $ 29 miliar. Facebook, sementara itu, menjadi menarik kurang dari $ 2 miliar per tahun.

Banyak newshounds pada saat itu akan tampak Google, yang sekarang juga memiliki Youtube, dan Facebook hanya sebagai alat yang berguna untuk setiap newsgathering dan distribusi. Hanya sedikit yang mungkin menganggap mereka sebagai pesaing dalam bisnis berita.

Hari ini, Google (berganti nama menjadi Alphabet pada tingkat perusahaan) dan Facebook bersama-sama disebut Duopoli. Dominasi mereka terhadap pasar pemasaran virtual menjadikan mereka 2 perusahaan media (dan berita) terbesar di dunia melalui beberapa margin.

Penjualan iklan Alphabet senilai $ 150 miliar lebih dari 15 kali lebih besar dari omset umum $ 9 miliar murdoch's News Corp.

Datang di belakang Facebook, yang menyatakan penjualan iklan $sixty 9,7 miliar tahun lalu, adalah sesama teknologi besar Apple.

Penawaran berita dan media pembuat iPhone berada dalam tahap perbaikan yang sangat baru lahir. Meskipun memiliki puluhan juta pelanggan, Apple TV Plus dinyatakan masih akan menghasilkan jumlah penjualan "tidak material". Dan Apple News Plus, versi berbayar dari Apple News, menjadi yang terbaik dibawa 12 bulan terakhir.

Tapi kami memiliki peringkat Apple 1/3 dalam daftar karena $ 53.8bn penjualan dari perusahaan penawarannya. Perusahaan layanan raksasa teknologi yang berkembang pesat ini mencakup pendapatan dari toko aplikasi, musik, arcade, berbayar dan iCloud, serta Apple TV dan Apple News.

Tidak semua pendapatan ini akan segera berhubungan dengan berita atau fakta, tetapi Apple memenuhi syarat untuk daftar ini karena penawarannya bersaing tanpa penundaan untuk mata dan uang berlangganan pelanggan informasi mungkin.

Dengan pendekatan ini dalam pikiran, Amazon – yang mengoperasikan Prime Video, Kindle dan Audible – juga membuat sepuluh besar untuk pasokan layanannya, seperti halnya Netflix, yang menghasilkan banyak konten dokumenter yang mirip dengan konten dramatisnya.

Comcast dan ViacomCBS – yang pendapatan medianya dipisahkan dari elemen yang lebih besar dalam bisnis mereka – juga masuk sepuluh besar bersama dengan raksasa rekreasi Walt Disney.

Microsoft, yang memiliki MSN dan Linkedin, berada di sepuluh besar, sementara ByteDance – pemilik aplikasi media sosial Cina TikTok – adalah perusahaan non-Amerika peringkat terbaik di nomor 9.

Tak satu pun dari lembaga yang membentuk sepuluh besar dapat menggambarkan diri mereka sebagai perusahaan berita – dengan kesadaran mereka di media sosial, teknologi, hiburan atau telekomunikasi.

Agen-agen yang ditargetkan berita terbesar adalah Hearst (kedua belas) dan News Corp (ke-15). Gannett, penerbit surat kabar lingkungan AS yang berjuang yang memiliki Newsquest di Inggris, berada di urutan ke-25, pada saat yang sama dengan penerbit regional terbesar di Inggris, Reach, tidak lagi masuk 50 besar.

Relx, statistik besar yang sebelumnya disebut sebagai Reed Elsevier, adalah agen Inggris paling penting di wilayah ke-15. Persaingan baru untuk media ekonomi

Sementara media yang menghadapi klien telah berada di bawah tekanan dari bisnis teknologi besar, outlet berita ekonomi yang mencakup Bloomberg dan Thomson Reuters sedang mengalami bentuk oposisi yang sangat baru.

Intercontinental Exchange, pemilik New York Stock Exchange, dan London Stock Exchange masing-masing telah membangun agen informasi besar yang bersaing dengan media keuangan untuk memberi pembeli informasi penting.

Yang terakhir ini hanya jatuh pendek dari daftar 50 teratas kami, tetapi akan secara cukup meningkatkan pendapatan rekamannya tahun ini karena pembelian Refinitiv dari Thomson Reuters.

BACA LEBIH LANJUT: Wawancara Press Gazette saat ini dengan para pemimpin berita The News 50: Organisasi media informasi terbesar di internasional

Gulir ke bawah untuk melihat daftar lengkap kami dari 50 grup media informasi teratas di internasional (dengan meja sekilas di akhir). Catatan: Jika Anda berpikir ada lagi grup yang perlu ada di daftar ini, atau jika Anda mengalaminya dapat ditingkatkan dengan cara lain, silakan email izinkan kami untuk mengenali melalui email william.turvill@pressgazette.co.united. Kepala pemerintahan Alphabet Sundar Pichai. Skor kredit foto: Reuters1. alfabet 🇺🇸

Produsen berita/rekaman teratas: Google, Google News, Youtube

Berita / statistik / penjualan media: $ 150bn

Model Google 2010 berubah menjadi ikan kecil dalam penilaian terhadap Alfabet 2020. Dengan penjualan tahunan hanya kurang dari $ 30 miliar sepuluh tahun yang lalu, CNN menamakannya sebagai perusahaan terbesar ke-325 di dunia – agak jauh di belakang orang-orang seperti Woolworths, Best Buy, Royal Bank of Scotland dan Walmart.

Google – yang perusahaan konservasinya berganti nama menjadi Alphabet pada tahun 2015 – juga membuntuti News Corporation pada tahun 2010. Pada saat itu, hanya sedikit yang mungkin menduga bahwa dalam waktu sepuluh tahun, bisnis google dan Youtube yang cerdas mungkin lebih besar dari 15 kali lebih besar dari kekaisaran rupert Murdoch dibangun dalam waktu yang lama.

Sebagai alat yang digunakan oleh miliaran manusia untuk mendapatkan akses ke berita dan fakta, Google dan Youtube bisa sangat berpengaruh. Mail Online hari ini mengeluh bahwa visibilitasnya pada pencarian Google News menjadi dipotong, bahkan ketika Youtube – yang mengklaim memiliki miliaran pengguna bulanan yang hidup – telah menghadapi klaim bahwa algoritmanya telah mempromosikan informasi yang salah.

Berita / statistik / pendapatan media bekerja: Menghitung semua pendapatan iklan. 🇺🇸 Facebook

Produsen informasi/rekaman teratas: Facebook, Instagram, Whatsapp

Berita / catatan / pendapatan media: $sixty sembilan,7 miliar

Sumber: Full-yr 2019 efekFacebook kepala pemerintah Mark Zuckerberg. Foto oleh Reuters/Stephen Lam

Pada tahun 2010, Facebook menjadi jaringan media sosial yang populer di kalangan siswa dan manusia muda lainnya. Saat ini, platform bisnis – yang sekarang terdiri dari Instagram dan Whatsapp – diharapkan dapat digunakan oleh sekitar 3 miliar orang. Mereka juga merupakan sumber informasi dan fakta yang besar untuk banyak hal.

Bersama-sama, Facebook dan Google disebut Duopoli karena dominasi mereka terhadap pasar iklan online. Ada persepsi yang dipegang secara luas di dalam perusahaan berita bahwa setiap organisasi mendapatkan keuntungan tinggi dari konten jurnalisme tanpa memberikan kontribusi yang cukup untuk bisnis.

Berita / catatan / penjualan media bekerja: Menghitung semua penjualan iklan.3. Apple 🇺🇸

Produsen informasi/rekaman teratas: Apple News, Apple News+, Apple TV, Apple One

Berita / informasi / penjualan media: $ 53,8 miliar

Sumber: Konsekuensi 12 bulan penuh hingga September 2020

Penjualan tahunan Apple sebesar $ 260 miliar mengerdilkan yang dari Facebook dan bahkan Google. Tetapi efek organisasi terhadap pendapatan perusahaan jurnalisme saat ini dipandang kurang besar. Apple tetap menjadi agen generasi yang produknya terlihat sebagai peralatan yang bermanfaat bagi bisnis berita, baik dalam hal newsgathering maupun konsumsi informasi.

Tetapi hubungan harmonis Apple dengan kuartal informasi bisa segera terancam. The New York Times baru-baru ini menarik diri dari Apple News, lebih memilih untuk mencoba dan membangun "hubungan langsung" dengan pembaca. Mail Online telah mengancam akan membunuh aplikasi iPhone-nya sendiri atas rencana Apple untuk mempercantik peraturan privasi pengguna.

Berita / catatan / pendapatan media bekerja: Menghitung penjualan layanan Apple, yang mencakup penjualan dari toko konten digital, penawaran streaming, Applecare dan lisensi, serta Apple News dan Apple TV.4. 🇺🇸 Walt Disney

Produsen berita / data teratas: ESPN, National Geographic, ABC, Viceland (pemegang saham besar)

Berita / fakta / penjualan media: $ 28,4 miliar

Sumber: Hasil 12 bulan penuh hingga September 2020

Posting Komentar untuk "Perusahaan media terbesar: Daftar 50 teratas berdasarkan pendapatan pada akhir 2020"